Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menyelenggarakan Sosialisasi Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT) Bagi Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Komunitas Masyarakat Sekitar Hutan Wilayah Perhutanan Sosial Di Kabupaten Seruyan. SPP-IRT merupakan penilaian standarisasi …
Semua Berita
Bimbingan Teknis Pemasaran Bagi Pelaku Usaha Tahun 2024 di Kabupaten Seruyan
Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pemasaran Bagi Pelaku Usaha Tahun 2024 di Kabupaten Seruyan. Kegiatan ini bertujuan menambah pengetahuan, meningkatkan SDM Pelaku UMKM dalam memasarkan produk. Para peserta dilatih untuk mempresentasikan produk yang …
Bimbingan Teknis Koperasi Modern Bagi Pengurus/Pengelola Koperasi di Kabupaten Kotawaringin Timur
Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menyelenggarakan Bimbingan Teknis Koperasi Modern Bagi Pengurus/Pengelola Koperasi di Kabupaten Kotawaringin Timur. Koperasi modern merupakan koperasi yang menjalankan kegiatan dan usahanya dengan menerapkan tata kelola koperasi yang baik/good …
Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran Ekspose Capaian Pembangunan Periode Tahun 2016 – 2024
Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran Ekspose Capaian Pembangunan Periode Tahun 2016 – 2024, bertempat di Aula Jayang Tingang (AJT) Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 2 Mei 2024. Beberapa indikator makro pembangunan Kalimantan Tengah memperlihatkan tren yang cukup bagus, antara lain: Pertumbuhan ekonomi yang sempat minus akibat …
Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi se Kalimantan Tengah.
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi se Kalimantan Tengah. Kegiatan ini diselenggrakan selama 3 Hari di Hotel NEO Palma Palangka Raya. Yang menjadi peserta pelatihan ini merupakan pejabat …