Workshop Literasi Keuangan dan Optimalisasi Whatsapp Business Bagi UMKM

Senin, 30 Sep 2024, 14:44:09 WIB - 8 View
Share
Workshop Literasi Keuangan dan Optimalisasi Whatsapp Business Bagi UMKM

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri serta memberikan sambutan pada Kegiatan Workshop Literasi Keuangan dan Optimalisasi Whatsapp Business Bagi UMKM yang diselenggarakan oleh PT. JAMKRINDO. (Senin, 30 September 2024).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menyambut baik kegiatan ini karena bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pelaku UMKM terhadap literasi keuangan, khususnya dalam penyusunan laporan keuangan yang penting bagi akses permodalan.
Pemerintah juga mendorong para pelaku usaha untuk memanfaatkan platform digital sosial media sebagai alat sarana pemasaran dengan jangkauan yang luas dan efektif.

Workshop ini juga memperkenalkan platform UMKM Layak, sebuah inovasi digital yang dirancang untuk membantu UMKM dalam mendapatkan akses pembiayaan serta mengikuti pelatihan bisnis yang relevan. Platform ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara UMKM dan lembaga keuangan, sehingga mempermudah proses pengajuan modal usaha bagi para pelaku usaha di Kalimantan Tengah.

#umkmlayak
#workshopliterasikeuangan
#umkmgodigital
#umkmnaikkelas
#kaltengmakinberkah

Kontak

Email: diskopukm1@gmail.com
Website: http://diskopukm.kalteng.go.id
Jl. Willem A. Samad No.7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya,           Kalimantan Tengah 73112

Link Terkait

Kalteng