Tingkatkan Manajemen Keuangan Koperasi, DiskopUKM Kalteng Gelar Pelatihan Bagi Pengurus Koperasi

Jumat, 17 Mei 2019, 09:43:04 WIB - 765 View
Share
Tingkatkan Manajemen Keuangan Koperasi, DiskopUKM Kalteng Gelar Pelatihan Bagi Pengurus Koperasi

Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah, menggelar Pelatihan Akuntansi Penyusunan Laporan Keuangan bagi Pengurus Koperasi Kabupaten Kapuas, dan Kabupaten Pulang Pisau di kota Kuala Kapuas.

pelatihan digelar selama 5 (lima) hari pada tanggal 23 sampai 27 April 2019. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah, Lies Fahimah dalam sambutan mengharapkan pelatihan yang ditujukan bagi pengurus Koperasi terpilih ini dapat memberi wawasan dalam aspek dan prosedur terkait pengelolaan akuntansi dan pelaporan keuangan koperasi dalam menjalankan manajemen koperasi masing-masing.

selain itu, kegiatan yang diikuti pengurus koperasi dari Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini diharapkan terkelolanya pelaporan keuangan koperasi sehingga memberi nilai tambah bagi koperasi saat perencanaan penguatan permodalan pihak ketiga.

"saya mengharapkan rekan-rekan pengurus koperasi dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan yang bermanfaat bagi tata kelola akuntansi dan pelaporan keuangan koperasi rekan-rekan sekalian, hal ini merujuk pada pentingnya tata kelola pelaporan keuangan yang baik akan menjadi penilaian dalam akses permodalan dan pengembangan usaha koperasi" ucap Lies Fahimah.

Kontak

Email: diskopukm1@gmail.com
Website: http://diskopukm.kalteng.go.id
Jl. Willem A. Samad No.7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya,           Kalimantan Tengah 73112

Link Terkait

Kalteng