Rancang Program Penanggulangan Kemiskinan, Dinas Koperasi dan UKM Gelar Rakorda.

Rabu, 27 Feb 2019, 15:48:58 WIB - 1180 View
Share
Rancang Program Penanggulangan Kemiskinan, Dinas Koperasi dan UKM Gelar Rakorda.

PALANGKA RAYA, DisKopUKM  -  Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Koordinasi Daerah Perencanaan Pusat dan Daerah di tingkat provinsi tahun 2019. kegiatan yang diikuti Kepala Dinas, pejabat Eselon III serta Eselon IV yang membidangi Koperasi dan UMKM Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah itu menghadirkan sejumlah Narasumber dari Kementerian Koperasi dan UKM, yakni Sekretaris Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha, Wardoyo, S.Sos.,MM, Sekretaris Deputi Bidang Pembiayaan, Drs. Sutarjo,MM, serta Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Drs. Muhammad Rudi,MM dan Kepala Bagian Perencanaan dan Program, Kementerian Koperasi dan UKM Drs. Edhi Kusdiyarwoko,MA.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah, Dr. Lies Fahimah, M.Si dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 bidang Koperasi dan UKM telah memasuki tahun ketiga dan telah menjalankan program-program dan kegiatan strategis untuk kesinambungan serta keberlangsungan pemberdayaan Koperasi dan UMKM yang meliputi program pro rakyat, keadilan untuk semua.

"bapak Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran di tahun ketiga RPJMD terus berkomitmen untuk melaksanakan program-program penanggulangan kemiskinan dan pengangguran yang berbasis pemberdayaan usaha mikro, kecil, menengah dan Koperasi" ujar Lies Fahimah.

Kontak

Email: diskopukm1@gmail.com
Website: http://diskopukm.kalteng.go.id
Jl. Willem A. Samad No.7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya,           Kalimantan Tengah 73112

Link Terkait

Kalteng