Gelar Bimtek, Diskop UKM Kalteng Harap Pembina Koperasi Maksimalkan Pembinaan dan Pengawasan

Rabu, 13 Mar 2019, 15:01:36 WIB - 1020 View
Share
Gelar Bimtek, Diskop UKM Kalteng Harap Pembina Koperasi Maksimalkan Pembinaan dan Pengawasan

Koperasi sebagai gerakan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan dan mampu menciptakan lapangan kerja, sehingga dapat mengurangi pengangguran sudah selayaknya dikelola oleh pengurus dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku.

tugas dan fungsi Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah bersama Dinas/Badan/Bidang Koperasi di SOPD tingkat Kota/Kabupaten selain melakukan pembinaan juga mengawasi agar tujuan pendirian koperasi sebagai wadah untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya dapat terwujud.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Provinsi Kalimantan Tengah , Lies Fahimah mengharapkan kegiatan Bimtek Penyusunan Laporan Pengawasan Koperasi bagi Pembina Se-Kalimantan Tengah yang digelar di Palangka Raya 11-12 Maret 2019 dapat menghasilkan keselarasan pembinaan dan pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

dalam kesempatan tersebut, Deputi Bidang Pengawasan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Suparno. hadir langsung memberi materi dan melakukan diskusi bersama seluruh peserta Bimtek.

Kontak

Email: diskopukm1@gmail.com
Website: http://diskopukm.kalteng.go.id
Jl. Willem A. Samad No.7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya,           Kalimantan Tengah 73112

Link Terkait

Kalteng