Diskopukm Kalteng Gelar Bimbingan bagi Pelaku Usaha.

Jumat, 11 Okt 2019, 14:29:01 WIB - 1222 View
Share
Diskopukm Kalteng Gelar Bimbingan bagi Pelaku Usaha.

Diskopukm Kalteng Gelar Bimbingan bagi Pelaku Usaha.

Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PLUT KUKM) Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (11/10/2019) menggelar Bimbingan Teknis bagi pelaku usaha di Palangka Raya.

Dalam bimtek yang diikuti 20 orang pelaku UKM itu menghadirkan narasumber akademisi Universitas Palangka Raya serta konsultan PLUT KUKM.

Koordinator PLUT KUKM , Ferry Yulianus melaporkan kegiatan Bimtek ini merupakan yang ke tigabelas kali dilaksanakan di tahun ini sebagai bentuk keberpihakan pemerintah daerah bagi pengembangan usaha Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Kepala dinas Koperasi dan UKM dalam sambutan dibacakan Plt Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil, Nelut berharap bimtek Standar Akuntansi Keuangan Sebagai Pedoman Dalam Pembuatan Laporan Keuangan bermanfaat bagi pelaku ukm khususnya dalam tata kelola administrasi keuangan. 
Selain mempermudah dalam memonitor arus kas, tata kelola administrasi keuangan juga bermanfaat bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan usaha dengan akses permodalan baik melalui bank maupun dana corporate sosial responsibility (CSR) perusahaan swasta dan BUMN.

Kontak

Email: diskopukm1@gmail.com
Website: http://diskopukm.kalteng.go.id
Jl. Willem A. Samad No.7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya,           Kalimantan Tengah 73112

Link Terkait

Kalteng