Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah turut meriahkan Gelar Karya Kalteng 2019.

Jumat, 17 Mei 2019, 09:44:13 WIB - 1167 View
Share
Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah turut meriahkan Gelar Karya Kalteng 2019.

7 UKM dan 1 Koperasi dari Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah yang menjadi binaan Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah menampilkan produk mereka di stand Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah di even Gelar Karya Kalteng 2019 yang digelar 16-20 Maret 2019 di kawasan pameran, Temanggung Tilung, Palangka Raya.

Sesaat usai membuka secara resmi pameran Gelar Karya Kalteng 2019 di kawasan pameran temanggung Tilung, Palangka Raya pada Sabtu (16/03/2019), Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail berkesempatan meninjau stand Pameran Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah , Lies Fahimah mengungkapkan selain berpartisipasi dalam pameran, pihak Dinas Koperasi dan UKM Kalimantan Tengah akan menggelar talkshow dengan pengurus KUD Tani Subur, Desa Pangkalan Tiga Kabupaten Kotawaringin Barat.

dalam talkshow yang digelar di kawasan pameran Gelar Karya Kalteng 2019, pihak pengurus KUD Tani Subur akan menyampaikan materi pengelolaan KUD yang kini telah berkembang pesat dengan mengelola kawasan wisata, Toserba, Unit Peternakan integrasi sapi-sawit.

Kontak

Email: diskopukm1@gmail.com
Website: http://diskopukm.kalteng.go.id
Jl. Willem A. Samad No.7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya,           Kalimantan Tengah 73112

Link Terkait

Kalteng