Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi se Kalimantan Tengah.

Kamis, 02 Mei 2024, 08:04:21 WIB - 233 View
Share
Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi se Kalimantan Tengah.

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi se Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini diselenggrakan selama 3 Hari di Hotel NEO Palma Palangka Raya. Yang menjadi peserta pelatihan ini merupakan pejabat fungsional pengawas koperasi yang berasal dari Dinas yang membidangi Koperasi di Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. Dengan adanya Bimtek ini, diharapkan peserta dapat memperoleh pengetahuan baru dan meningkatkan pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pengawas koperasi. Pelatihan ini akan mencakup berbagai topik terkait dengan tugas dan fungsi pengawas koperasi yang akan disampaikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Para peserta diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama Bimtek ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pengawas koperasi. Dengan demikian, diharapkan koperasi di Kalimantan Tengah dapat dikelola dengan lebih baik dan berkembang secara berkelanjutan.

#pengawaskoperasi
#kaltengmakinberkah

Kontak

Email: diskopukm1@gmail.com
Website: http://diskopukm.kalteng.go.id
Jl. Willem A. Samad No.7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya,           Kalimantan Tengah 73112

Link Terkait

Kalteng